Banner

Memperkenalkan Firefox Focus - Cara yang Mudah, Cepat & Gratis untuk menggunakan Peramban Pribadi di iOS

Hari ini, kami sangat senang mengumumkan peluncuran Firefox Focus - cara yang mudah, cepat & gratis untuk menggunakan peramban pribadi di iOS.


Kita hidup di era dimana banyak pengguna kehilangan kepercayaan & kontrol atas kehidupan digital mereka. Untuk beberapa pengguna, mereka merasa aktifitasnya selalu diikuti, pada perangkat atau akun apapun. Lebih parahnya lagi, dunia web sering kali terasa berantakan. Itulah mengapa kami memperkenalkan Firefox Focus.

Untuk saat-saat ketika kamu tidak ingin meninggalkan jejak pada ponselmu. Kamu mungkin mencari informasi yang dalam situasi tertentu terkesan sensitif - mencari cincin tunangan, penerbangan ke Las Vegas, atau rokok mahal, contohnya. Dan terkadang, kamu hanya ingin sesuatu yang sangat sederhana, pengalaman Web yang super cepat - tanpa tab, menu, ataupun pop-up.

Firefox Focus memberikanmu hal tersebut.

Firefox Focus telah diatur secara baku untuk menghalangi pelacak yang mengikutimu di Web. Kamu tidak perlu mengubah pengaturan privasi atau kuki. Kamu bisa menjelajah Web dengan damai dan mudah karena kamu bisa menghapus sesi secara instan hanya dengan sekali ketuk - tidak perlu menu sama sekali.

Salah satu faktor laman web mobile terasa lamban adalah karena teknologi yang digunakan untuk melacak pengguna di web. Karena Firefox Focus menghalangi pelacak tersebut, kamu akan merasakan peningkatan performa di banyak situs yang melacak tingkah lakumu. Ketika sebuah situs tidak bisa dibuka karena ia sangat tergantung pada teknologi pelacak, dan jika kamu tidak keberatan dengan pelacakan tersebut, Firefox Focus memudahkanmu untuk membuka situs tersebut di Firefox atau Safari.

Kami sangat menantikan masukanmu untuk Firefox Focus.

Kamu bisa mengunduh Firefox Focus dari App Store.

Firefox Focus akan terus beroperasi sebagai penghalang konten pada Safari di iOS, dan pengguna bisa memanfaatkan fitur Tracking Protection pada Safari dan Firefox Focus.

Sumber : blog.mozilla.org