Sssttt, ada tiket #TIAJKT2018 harga spesial untuk anggota Mozilla Indonesia

Masih ingat kemeriahan Tech in Asia Jakarta 2017? Atau, kamu belum sempat hadir di konferensi teknologi dan startup ini tahun lalu? Jangan khawatir, karena tahun ini Tech in Asia Jakarta 2018 (#TIAJKT2018) hadir kembali dengan tidak kalah meriah dan penuh insight. Sedikit bocoran untuk kamu; tahun ini, kamu bisa mengakses 20+ tracks di #TIAJKT2018 hanya dengan satu tiket! Apa saja yang bisa kamu dapatkan di konferensi teknologi dan startup paling bergengsi di Indonesia ini?

Networking
Di #TIAJKT2018, kamu bisa melakukan networking bersama lebih dari 5.000 pegiat teknologi dan startup, loh! Siapa tahu, beberapa pemilik kartu nama yang kamu kumpulkan selama networking, kelak akan menjadi partner bisnis kamu?

Startup Factory
Bila kamu datang ke Tech in Asia 2017, kamu mungkin mengenal segmen ini dengan nama Bootstrap Alley. Tahun ini, di segmen pameran startup berubah nama menjadi Startup Factory. Di sini, ratusan startup bisa meningkatkan eksposur di hadapan ribuan pengunjung, calon pengguna, media, bahkan investor.

Speed Dating
Di segmen ini, startup dapat melakukan pitching kepada puluhan investor yang telah kami undang. Kami akan melakukan kurasi terhadap para startup yang ingin melakukan pitching, sesuai dengan preferensi investor.

Arena
Tech in Asia akan memilih startup terbaik yang akan beradu di Main Stage. Kamu bisa ikut menyaksikan serunya para startup terbaik mempresentasikan ide inovatif mereka di hadapan para juri untuk memperebutkan title bergengsi, lo!

Roundtables
Pernah menyimpan banyak pertanyaan setelah mengikuti sesi di konferensi teknologi? Di segmen Roundtables, kamu bisa berdiskusi mengenai startup dan teknologi bersama peserta yang jumlahnya terbatas, sehingga diskusimu pun lebih fokus.

Akses Video
Tahun ini, #TIAJKT2018 menyediakan akses video bagi kamu yang ingin menambah relasi sebanyak-banyaknya tanpa melewatkan bahasan segar di Content Stage.

 

Sebagai official community partner Tech in Asia Jakarta 2018, Mozilla Indonesia mengajakmu untuk turut hadir di Jakarta Convention Center, 23-24 Oktober 2018.

Sssstt, khusus untuk kamu, ada diskon tambahan sebesar 5% dari diskon yang sedang berjalan sekarang untuk pembelian semua tipe tiket! Jangan lupa, masukkan kode promo jkt18mozilla saat registrasi pemesanan tiket. Pesan tiketmu sekarang juga, ya!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan tiketmu di sini. Sampai jumpa di #TIAJKT2018! :)