Firefox Rocket Terbaru Kini Sudah Dilengkapi Dengan Fitur Multi-Tab

Mozilla akhirnya meluncurkan fitur yang paling ditunggu-tunggu pada Firefox Rocket, yaitu fitur Multi-Tab pada update yang terbaru. Dengan fitur Multi-Tab, kamu bisa dengan mudah membuka dan berpindah-pindah tab!

6 bulan lalu, Mozilla memperkenalkan Firefox Rocket, browser Android yang cepat dan ringan yang dibuat untuk pengguna di Indonesia. Firefox Rocket mendapatkan rating 4.5 pada Play Store dan mendapatkan begitu banyak tanggapan yang positif dari para penggunanya.

Fitur Multi-Tab

Dengan begitu antusiasnya respon dari pengguna di Indonesia, Mozilla melanjutkan dan mendengarkan kebutuhan user dan berusaha meningkatkan pengalaman pengguna (user experience). Fitur Multi-Tab adalah fitur yang paling banyak diminta dari banyak pengguna dan akhirnya sekarang sudah tersedia untuk digunakan. Pengguna Firefox Rocket sekarang bisa membuka banyak tab sekaligus, entah itu situs belanja ataupun situs sosial, dan menjadi multitasking sebagaimana dibutuhkan dan bisa menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dengan efisien.

Fitur Screenshots

Sebagai tambahan dari fitur Multi-Tab, jangan lupa untuk mencoba fitur Screenshot yang sangat berguna. Dengan satu sentuhan saja pada toolbar, pengguna bisa menyimpan keseluruhan halaman untuk membacanya secara offline, dan link nya juga tersimpan secara otomatis, jadi pengguna bisa mengunjungi kembali situs tersebut kapanpun.

Fitur Turbo Mode

Dengan Turbo Mode, Firefox Rocket melindungi pengguna dari tracking ads yang bisa memperlambat perangkat mobile dari pengguna. Pengguna tidak hanya bisa berselancar lebih cepat dan dijauhkan dari tracking ads yang terus mengikuti mereka di Web, ini juga berarti menghemat lebih banyak data dan mendapatkan ruang yang lebih banyak di layar pengguna untuk hal-hal yang memang menarik atau dibutuhkan oleh pengguna.

Firefox Rocket v2.0 telah tersedia untuk diunduh sekarang. Dapatkan versi terbaru dari Firefox Rocket di Play Store.