Firefox Menawarkan Pengalaman Penjalahan Yang Lebih Pribadi

Kami meluncurkan fitur canggih terbaru pada Penjelajahan Pribadi Firefox bernama Perlindungan Pelacakan. Kami membuat fitur ini karena percaya pada pemberian lebih banyak pilihan dan kontrol terhadap pengalaman Web Anda. Dengan peluncuran Perlindungan Pelacakan di Penjelajahan Pribadi Firefox, kami memimpin industri dengan memberikan Anda kontrol terhadap data yang diterima pihak ketiga dari Anda saat daring. Tidak ada mode Penjelajahan Pribadi peramban lain yang melindungi Anda seperti yang Firefox lakukan tidak Chrome, Safari, Microsoft Edge, atau pun Microsoft Explorer.

Anda bisa mempelajari Penjelajahan Pribadi Firefox dengan Perlindungan Pelacakan lebih lanjut dengan menyaksikan video berikut ini.

[atube]qxrVsN9kkog[/atube]

Penjelajahan Pribadi dengan Perlindungan Pelacakan

Pertama kalinya, kami menambahkan Penjelajahan Pribadi di Firefox untuk memberikan Anda kontrol terhadap privasi Anda dengan tidak menyimpan riwayat penjelajahan dan kuki ketika Anda menutup jendela pribadi. Meskipun begitu, selagi menjelajahi Web, Anda bisa secara tidak sadar membagikan informasi pribadi Anda pada pihak ketiga yang sebenarnya terpisah dari laman yang sebenarnya sedang Anda kunjungi, meskipun menggunakan mode Penjelajahan Pribadi pada peramban apapun. Sampai sekarang.

Penjelajahan Pribadi dengan Perlindungan Pelacakan pada Firefox untuk Windows, Mac, Android, dan Linux secara aktif menghalangi konten seperti iklan, pelacak analitik dan tombol bagi sosial yang mungkin mencatat kegiatan Anda tanpa diketahui.

Kami juga memperkenalkan sebuah Pusat Kontrol baru pada Firefox yang berisi keamanan laman dan kontrol privasi di suatu tempat pada bilah alamat Anda. Karena beberapa laman Web mungkin akan terlihat rusak ketika elemen yang melacak perilaku Anda dihalangi, kami mencoba mempermudah untuk mematikan fitur Perlindungan Pelacakan pada Penjelajahan Pribadi untuk situs tertentu dengan Pusat Kontrol.

Firefox Developer Edition Terbaru

Hari ini kami juga meluncurkan peralatan pengubah visual pada Firefox Developer Edition termasuk Perlengkapan Animasi yang bekerja seperti pola pikir animator.

Kami membuat pengalaman yang menyenangkan dan secara langsung yang disebut Devtools Challenger untuk memberikan desainer pemikiran mendalam dalam memaksimalkan peralatan terbaru tersebut.

Kami berpikir bahwa peralatan baru di Developer Edition tersebut dapat meniminalisir pekerjaan seperti menulis skrip dan lebih menekankan dalam pembuatan film, namun cobalah sendiri untuk mengetahuinya! Anda bisa mencari tahu lebih lanjut dari Dave Camp, Direktur of Engineering, tentang Firefox Developer Edition pada blog Mozilla Hacks disini.

Kami harap Anda menikmati Firefox terbaru tersebut!

More information:

Sumber : blog.mozilla.org

Diterjemahkan oleh : Rizki Dwi Kelimutu