Pengguna Firefox sekarang bisa memilih peramban favoritnya di iOS

Jika Anda seorang pengguna iPhone, iPad, atau iPod touch, Anda pasti akan senang mendengar berita bahwa Firefox untuk iOS sekarang tersedia di App Store di seluruh dunia. Firefox untuk iOS membuat Anda bisa menikmati peramban favorit dimana saja dengan fitur yang Anda sukai termasuk pencarian pintar dan fleksibel, pengelola tab intuitif, sinkronisasi dengan Akun Firefox dan Penjelajahan Pribadi.

[atube]HoAtBKmNUEY[/atube]

Anda bisa menggunakan Akun Firefox untuk melakukan sinkronisasi riwayat penjelajahan, tab, dan kata sandi Anda dan mengimpor markah dari perangkat lain ke Firefox untuk iOS.

  • Saran pencarian memprediksi apa yang ingin Anda cari di mesin cari kesukaan Anda.
  • Tab Visual membuat Anda bisa mengatur beberapa tab dalam satu layar.
  • Penjelajahan Pribadi membuat Anda bisa mengjelajahi Web tanpa menyimpan riwayat atau berbagi kuki yang telah ada dengan situs yang Anda kunjungi.

Untuk membuat Firefox lebih mudah diakses pada gawai iOS, Anda bisa menambahkannya ke dok bagian bawah halaman beranda. Saya harap Anda menikmati rilis pertama Firefox untuk iOS ini, dan menantikan yang lebih dari kami secepatnya selagi kami juga terus bekerja untuk mengeluarkan fitur-fitur baru. Saya merasa bangga pada tim yang telah membawa kami sampai keadaan sekarang ini dan sangat bersemangat tentang masa depan kita berikutnya. Terima kasih telah mencoba produk kami.

Sumber : blog.mozilla.org

Diterjemahkan oleh : Rizki Dwi Kelimutu