Firefox OS beralih ke perangkat terhubung


Semua hal di sekitar kita sudah terhubung. Revolusi telah dimulai dan akan jadi lebih besar daripada revolusi teknologi sebelumnya, termasuk revolusi ponsel pintar bergerak. Internet of Things, sebagaimana banyak orang menyebutnya, akan banyak mempengaruhi hidup kita.

Kami akan mulai menguji coba masa depan mulai dari sekarang menggunakan teknologi yang dirancang sebagai bagian dari proyek Firefox OS sebagai permulaan.  Kami akan meluangkan ruang untuk eksplorasi ini dengan menghentikan pekerjaan kami untuk membuat dan memasarkan ponsel pintar melalui kemitraan dengan operator. Kami akan menggali dan menguji coba kasus baru di dunia perangkat bergerak sebagai proyek open source dengan fokus utama pada pengalaman dan keuntungan pengguna. Kami akan fokus pada produk dan teknologi yang memungkinkan masyarakat untuk mengakses dan mengatur dunianya melalui perangkat terhubung, membantu memastikan bahwa masyarakat didukung secara aman dan mandiri.

Kami sangat bersemangat menghadapi tantangan dan kesempatan di masa depan. Kami percaya, Web bisa menjadi platform yang tepat untuk perangkat terhubung di masa depan dan kami sudah tidak sabar untuk membagikan lebih banyak hal dengan semua orang secepatnya.

Sumber : blog.mozilla.org

Diterjemahkan oleh : Rizki Dwi Kelimutu