Tahun lalu, kami mengatakan bahwa Mozilla sedang bekerja untuk membuat kerangka perangkat lunak dan layanan yang dapat menjembatani kesenjangan komunikasi antara perangkat yang terhubung. Kami memulai “Project Things”, dengan tujuan membangun ‘Internet of Things’ terdesentralisasi yang berfokus pada keamanan, privasi, dan interoperabilitas. Sejak pengumuman kami tahun lalu, kami terus terlibat dalam pengembangan yang terbuka dan kolaboratif dengan komunitas pembuat, penguji, kontributor, dan pengguna akhir, untuk membangun fondasi untuk masa depan ini. Apa dan bagaimana “Project Things by Mozilla” itu? Rizky Ariestiyansyah, salah satu Mozilla Tech Speaker di Indonesia, akan berbagi tentang Project Things by Mozilla ini kepada para peserta.

MozBelajar adalah salah satu program Mozilla Indonesia yang bersifat lokakarya dan pembelajaran. Acara ini berupa talk dan sharing session, maka peserta tidak perlu membawa laptop masing-masing.

Acara ini akan diadakan pada:
Hari / Tanggal: Kamis / 27 September 2018
Pukul: 19.00 – 21.00 WIB
Tempat: Mozilla Community Space Jakarta, Gedung TIFA – ANNEX Suite Jl. Kuningan Barat I no.26 Jakarta Selatan

Perlu kami beritahukan, acara ini gratis dan tidak berbayar, dan kami tidak akan menyediakan makan malam, namun tersedia berbagai minuman dan snack/kue yang dapat dikonsumsi secara gratis oleh peserta secara free flow.

Registrasi: eventbrite.com

Leave a Reply